Senin, 09 Desember 2013

Keunggulan dan Fitur Baru Android 4.4 Kitkat





Google akhirnya resmi merilis versi Android terbaru 4.4. Melalui Android terbaru ini, Google dikatakan telah mendesain tampilan yang lebih nyaman, beberapa perbaikan performa dan fitur baru. Android versi terbaru yang akan memulai debutnya bersama Nexus 5 ini.

Dan Kabar baiknya adalah Android 4.4 KitaKat, dapat digunakan untuk perangkat yang menggunakan RAM minimal 512 MB. Sehingga perangkat Android kelas Entry level pun akan dapat merasakan update terbaru dari OS Android terbaru dari Google ini. Dengan munculnya Android baru ini, Google bahkan langsung menargetkan 1 miliar pengguna untuk Android 4.4 KitKat.


Beautiful & Immersive


A more polished design, improved performance, and new features. 

 

Just say “Ok Google”



Anda tidak perlu menyentuh layar untuk menyelesaikan sesuatu. Ketika di homescreen Anda * atau di Google Now, hanya mengatakan "Ok Google" untuk memulai pencarian suara, mengirim pesan teks, mendapatkan petunjuk atau bahkan memutar lagu.
 




 


 A work of art



Sambil mendengarkan musik pada perangkat Anda, atau saat memproyeksikan film ke Chromecast, Anda akan melihat layar penuh indah album dan film saat perangkat terkunci. Anda dapat memutar, menghentikan sementara, atau berusaha untuk saat tertentu.







 




Immerse yourself


Buku yang sedang Anda baca, game yang Anda mainkan, atau film yang Anda tonton - sekarang semua ini mengambil tengah panggung dengan modus immersive baru, yang secara otomatis menyembunyikan segala sesuatu kecuali apa yang Anda inginkan untuk lihat. Hanya menggesek tepi layar untuk membawa kembali status bar dan tombol navigasi.







 

 

Faster multitasking

Android 4.4 membawa kinerja sistem untuk semua waktu tinggi dengan mengoptimalkan memori dan meningkatkan touchscreen Anda sehingga merespon lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya. Ini berarti Anda dapat mendengarkan musik saat browsing web, atau balapan di jalan raya dengan hit game terbaru, semua tanpa hambatan.






Smart & Simple


Google smarts improve every corner of the Android experience


The future is calling

Aplikasi telepon baru secara otomatis memprioritaskan kontak Anda berdasarkan orang-orang yang paling sering anda telpon. Anda juga dapat mencari tempat terdekat dan bisnis, kontak Anda, atau orang-orang di domain Google Apps Anda


A smarter caller ID

Setiap kali Anda mendapatkan panggilan dari nomor tidak dalam kontak telepon, telepon Anda akan terlihat untuk pertandingan dari bisnis dengan listing lokal di Google Maps.

 

 

All your messages in the same place
Jangan pernah melewatkan pesan, tidak peduli seberapa banyak teman Anda mengirimkannya. Dengan aplikasi Hangouts baru, semua SMS dan pesan MMS bersama-sama dalam aplikasi yang sama, di samping percakapan lain dan panggilan video. Dan dengan Hangouts baru, Anda bahkan dapat berbagi lokasi Anda dan mengirim animasi GIF.
 
 Emoji everywhere 

Terkadang kata-kata tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan Anda. Untuk itu, ada Emoji, karakter Jepang yang berwarna-warni, sekarang tersedia di Google Keyboard.



Grab & Go


New features help you get things done while you’re on the move



Print wherever, whenever 

Sekarang Anda dapat mencetak foto, dokumen, dan halaman web dari ponsel atau tablet. Anda dapat mencetak ke printer yang terhubung ke Google Cloud Print, untuk printer HP ePrint, printer dan lainnya yang memiliki aplikasi di Google Play Store.
 

 


Pick a file, any file 

Dari aplikasi seperti Quickoffice, Anda dapat membuka dan menyimpan file di Google Drive, layanan penyimpanan awan lainnya, atau perangkat Anda. Dan dengan akses cepat ke file yang belum lama digunakan, lebih mudah dari sebelumnya untuk mengirim file Anda kerjakan.
 


Your office, anywhere 

Membuat dan mengedit dokumen, spreadsheet dan presentasi dari ponsel atau tablet dengan baru didesain ulang Quickoffice


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar